Halo ANIPFANS, Selamat Siang!!!!
    Hari ini saya akan membahas bagaimana cara membuat internet anda cepat dan mudah untuk berselancar didalamnya yang dapat dengan mudah digunakan oleh orang awam, check it out :
    Internet sudah menjadi kebutuhan utama. Saat internet lambat atau terputus, maka produktivitas pun akan terganggu. Apalagi jika kerjaan kamu sepenuhnya bergantung dengan internet.
    Agar pengalaman kerja atau main game di internet semakin nyaman, sangat penting untuk memiliki jaringan internet yang cepat. Oleh karena itu, JalanTikus akan berikan kamu cara hackDNS untuk mempercepat koneksi internet yang kamu gunakan.

Peran DNS Dalam Koneksi Internet

cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet
    Internet yang lambat tidak selalu salah operator penyedia jaringan internetmu. Bisa jadi karena kamu salah mengatur DNS di jaringan yang kamu gunakan. Kok bisa? Soalnya DNS yang berperan mengubah alamat IP jadi alamat domain, dan sebaliknya.

Cara Hack DNS untuk Mempercepat Internet

    Untuk mempercepat internet dengan hack DNS, kamu bisa melakukan langkah-langkah berikut:
  • Buka menu Settings - Control Panel - Network and Internet pada komputer atau laptop milikmu.
cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet-2
  • Selanjutnya pilih Network and Sharing Center, lalu klik di opsi Change Adapter Settings.
cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet-4
  • Klik kanan pada nama jaringan yang kamu gunakan, lalu pilih Properties.
cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet-5
  • Pilih menu Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4), lalu klik Properties. Isikan angka-angkanya dengan Preferred DNS server 208.67.222.222 dan Alternate DNS server 208.67.220.220.
cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet-6
  • Setelah selesai, pindah ke menu Internet Protocol Version 6 (TCP/IPv6) lalu isikan Preferred DNS server: 2620:0:ccc::2 dan Alternate DNS server: 2620:0:ccd::2.
cara-hack-dns-untuk-mempercepat-internet-7
    Setelah semua pengaturan selesai, maka koneksi internet di komputer atau laptop kamu pun dijamin akan semakin cepat. Baru deh kamu bisa download apapun dan main game online apapun tanpa kendala apapun!
    Selamat mencoba!
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 Comments:

Posting Komentar

 
Top